Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB
Home » , , » PALEM KOL ATAU PALEM KIPAS SEBAGAI TANAMAN HIAS

PALEM KOL ATAU PALEM KIPAS SEBAGAI TANAMAN HIAS

 PALEM KOL ATAU PALEM KIPAS SEBAGAI TANAMAN HIAS 

(Gambar tanaman palem kol 


        Palem termasuk dalam famili pinang-pinangan atau "Arecaceae". Tumbuhan ini salah satu kelompok tumbuhan yang termasuk tumbuhan berkeping satu atau monokotil. Palem sangat mudah dikenali karena memiliki ciri khas dan banyak digunakan sebagai tanaman hias. Namun, jenis tanaman palem sangat beragam dan salah satunya yaitu jenis palem kol. Palem Kol adalah jenis pohon palem yang memiliki daun berukuran lebar.  Pohon ini sering disebut sebagai palem kipas karena bentuk daunnya yang lebar dan menjulang ke atas. Berikut adalah beberapa informasi tentang palem kol atau palem kipas : 
  • Palem kol adalah jenis pohon palem yang memiliki daun berukuran lebar dengan batang kecil
  • Pohon palem kol memiliki jari daun yang lebih tumpul dan pendek, sementara palem kipas memiliki jari daun yang sangat panjang dan terlihat lebih lancip
  • Palem kol lebih menyukai daerah tropis atau area yang panas dan cukup banyak air
  • Pohon palem kol juga termasuk lambat, sehingga sangat cocok jika dijadikan tanaman hias
  • Pohon palem kol antara lain potensinya sebagai tanaman hias, serta pemanfaatannya dalam pengobatan, pangan, dan furnitur. Selain itu, palem kol sangat cocok untuk daerah tropis dengan banyak air, menjadikannya pilihan yang cocok untuk pertamanan dan berkebun di daerah tersebut. Selain itu, minyak sawit, yang berasal dari kelapa sawit, memiliki kepentingan ekonomi yang signifikan, dimana produksi dan ekspornya memainkan peran penting dalam pembangunan di negara-negara tertentu.
  • Manfaat lain pohon palem kol antara lain potensinya sebagai tanaman hias, serta pemanfaatannya dalam pengobatan, pangan, dan furnitur. Selain itu, palm kol sangat cocok untuk daerah tropis dengan banyak air, menjadikannya pilihan yang cocok untuk pertamanan dan berkebun di daerah tersebut. Selain itu, minyak sawit, yang berasal dari kelapa sawit, memiliki kepentingan ekonomi yang signifikan, dimana produksi dan ekspornya memainkan peran penting dalaalem pembangunan di negara-negara tertentu.

Untuk memperoleh bibit tanaman palem kipas sebagai tanaman hias yang unggul dan mudah ditanam bisa hubungi nomor kami (wa: 0857-2971-0988)

0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung