Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB
Home » , , » Tanaman Hias Beach Cherry yang Cantik dan Menarik

Tanaman Hias Beach Cherry yang Cantik dan Menarik

 Tanaman Hias Beach Cherry yang Cantik dan Menarik

(Gambar bibit Cherry Pantai)

Pengertian Cherry Pantai

Beach Cherry atau Ceri Pantai adalah jenis tanaman buah yang berasal dari hutan hujan di Queensland utara, Australia, Indonesia, dan Kepulauan Pasifik.Tanaman ini dapat digunakan sebagai tanaman hias dan juga sebagai bahan makanan. Buah Beach Cherry memiliki warna merah cerah dan manis, Budidaya Beach Cherry dapat dilakukan dengan cara yang benar untuk menghasilkan buah yang enak.

Budidaya Cherry Pantai

Budidaya Beach Cherry, atau Ceri Pantai, dapat dilakukan melalui beberapa langkah. Menurut sumber yang ditemukan, tanaman ini dapat ditanam melalui biji atau sambung pucuk. Berikut adalah langkah-langkah umum dalam budidaya Beach Cherry:

  • Pemilihan Bibit: Pilih bibit Beach Cherry yang berkualitas dari penjual yang terpercaya, seperti toko tanaman online atau pusat kebun. Bibit juga dapat diperoleh melalui sambung pucuk.
  • Penanaman: Tanam bibit Beach Cherry di lokasi yang mendapat sinar matahari secukupnya dan memiliki drainase yang baik. Pastikan tanahnya subur dan kaya akan bahan organik.
  • Perawatan: Berikan pupuk secara teratur, misalnya setiap dua minggu sekali, dengan menggunakan pupuk seperti Urea. Tanaman ini juga toleran terhadap kondisi kering, namun tetap perlu perawatan yang baik.
  • Pemanenan: Beach Cherry dapat dipanen ketika buahnya sudah matang. Buahnya memiliki warna merah cerah dan rasanya manis dengan sedikit rasa asam. Tanaman ini diketahui dapat berbuah sepanjang tahun.

Keunggulan Cherry Pantai

Beach Cherry, atau Ceri Pantai, memiliki beberapa keunggulan yang menarik. Berdasarkan sumber yang ditemukan, berikut adalah beberapa keunggulan Beach Cherry:

  • Sebagai Tanaman Hias: Beach Cherry dapat menjadi tanaman hias yang menarik, karena memiliki buah berwarna merah cerah yang cantik.
  • Manfaat Kesehatan: Buah Beach Cherry mengandung senyawa anthocyanin yang merupakan sumber antioksidan yang kuat, sehingga memiliki potensi manfaat kesehatan.
  • Produktivitas: Beach Cherry diketahui dapat berbuah sepanjang tahun dan tidak kenal musim, sehingga sangat cocok untuk dibudidayakan. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, Beach Cherry menjadi pilihan yang menarik untuk dibudidayakan baik sebagai tanaman hias maupun sebagai sumber buah yang bergizi.
Untuk mendapatkan bibit cherry pantai yang unggul dan mudah ditanam bisa hubungi nomor kami (wa: 0857-2971-0988)

0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung